26 Desember 2014

Profil Perusahaan CV. HI – DEB Kreasi Informatika

CV. Hi-Deb Kreasi Informatika atau lebih dikenal dengan Hi-Deb adalah Perusahaan Software di Indonesia dengan Badan Hukum (Commanditaire Vennootschap / CV) yang mengembangkan perangkat lunak berbasis mobile, desktop ataupun web. Layanan Hi-Deb secara umum meliputi Layanan Jasa Teknologi Informasi - Perancangan perangkat lunak berbasis mobile, desktop, web services serta custom software development, migrasi data dan integrasi. Beberapa produk dan layanan kami, meliputi:
  • Perancangan Sistem Informasi Akademik
  • Perpustakaan
  • Keuangan 
  • Kepegawaian
  • Pengelolaan Aset
  • Portal Web/Web Desain.


Mulai dari tahun 2014, Hi-Deb telah berpengalaman menangani berbagai macam segmen klien dari seluruh Indonesia, mulai dari Instansi Pemerintah Daerah, Institusi Pendidikan (Perguruan Tinggi/Sekolah), Perusahaan Swasta sampai dengan Personal.

Hi-Deb berusaha memberikan solusi dan produk secara optimal, agar teknologi yang kami berikan dapat tepat guna dan bermanfaat bagi user. Sebagai Perusahaan Software yang handal, Hi-Deb bukan hanya berfokus pada tahap awal implementasi, layanan yang kami berikan juga mencakup pelatihan, pendampingan dan sosialisasi terkait dengan teknologi/software yang diterapkan. Tenaga-tenaga pelaksana kami terdiri dari praktisi-praktisi profesional yang telah berpengalaman di bidangnya, serta didukung oleh tenaga teknis yang handal.

VISI

Hi-Deb Creative Informatika bertekad untuk menjadi sebuah perusahaan software dan layanan teknologi informasi, dengan kualifikasi dan kompetensi internasional, serta berorientasi bisnis secara profesional.


MISI
  • Mengembangkan industri teknologi informasi dengan orientasi memasyarakatkan penggunaan teknologi informasi, serta berorientasi bisnis dan pelayanan yang profesional.
  • Mengakomodasi potensi sumber daya manusia dan mengembangkan peluang bisnis dalam   bidang teknologi informasi yang ada.
  • Memberikan kontribusi bagi perkembangan & kemajuan teknologi informasi.

Alamat perusahaan :

CV. HI – DEB Creative
Jl. Diponegoro No. 99
Bekasi, Jawa Barat
Telp. : +6221 8258258
Fax : +6221 8258250
Email : hideb.creative@hideb.com
Website : hideb_indo.com
Nama HI – DEB diambil dari 5 nama pendirinya, berikut struktur organisasi perusahaan :



Ada beberapa tender yang telah kami tangani, yang terakhir yaitu :

Nama Lelang : “PEMBUATAN APLIKASI PENGISIAN DAN PENCATATAN PULSA OTOMATIS"
Agency : H-CELL
Kode Lelang : 1481119
Sumber info :  http://www.tender-project.com/

Kisaran gaji bagi karyawan yang mengikuti tender di CV. HI – DEB ini sebagai berikut :
– Fresh Graduate : Rp 3 jt – Rp 4.5jt
– Berpengalaman : Rp 4jt – 7jt

Nama Anggota :

Herio Susanto (53411335)
Farizan Kazhimi (52411717)
Dwiky Andhika W (52411277)
Bernadina Yana (51411470)
Dian Eka A (52411023)

1 komentar: